Percy Jackson Sea of Monsters

percyjackson

Film Percy Jackson : Sea of Monsters :
Sutradara : Thor Freudenthal
Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
Tanggal Rilis Perdana : 07 Agustus 2013
Studio : The 20th Century Fox

Meskipun tidak begitu sukses dengan film pertamanya Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief pada 2010 lalu, 20th Century Fox kembali akan merilis film keduanya yang berjudul Percy Jackson : Sea of Monsters. Namun kali ini film Percy Jackson kedua ini disutradarai oleh Thor Freudenthal yang berdarah Jerman.
Di Percy Jackson : Sea of Monsters ini, Logan Lerman tetap memerankan sosok Percy Jackson yaitu manusia hasil perkawinan antara dewa dengan manusia. Film ini diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama karangan Rick Riordan. Percy Jackson kedua ini rencana semula akan dirilis pada 15 Maret 2013, namun karena ada suatu kendala, jadwal tersebut molor sampai 7 Agustus 2013 mendatang.

percy-jackson-sea-of-monster

Berikut Sinopsis Film Percy Jackson : Sea of Monsters :

Percy Jackson : Sea of Monsters mengisahkan ketika pelindung kamp berupa pembatas yang melindungi para manusia setengah dewa dari monster. Thalia kecil berkorban menyelamatkan ketiga temannya yaitu Luke, Annabeth dan Grover dari serangan raksasa Cyclops. Thalia berubah menjadi pohon yang melindungi kamp.
Beberapa tahun kemudian pohon tersebut di racun oleh Luke sehingga pelindungnya menjadi lemah sehingga monster banteng bisa masuk ke dalam kamp. Untunglah monster banteng tersebut dapat dihancurkan oleh Percy (Logan Lerman). Untuk mengobati pohon pelindung tersebut maka dicarilah kain bulu domba yang dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit dan bahkan bisa membangkitkan orang yang sudah mati.

Kelebihan film
Jika dilihat dari film Percy Jackson : Sea of Monsters cukup menghibur pagi para penikmat film , terutama mungkin dari pemeran utama yaitu Percy Jackson yang sangat keren membuat film ini menjadi senang di nikmati tetapi tidak hanya pemeran utamanya pemandangan alamnya yang luar biasa keren. cukup baik lah untuk di tonton, bagian favoite saya adalah ketika Percy Jackson merubah pulpennya menjadi pedang itu bagian yang selalu saya tunggu-tunggu.

Kekurangan film
Film Percy Jackson : Sea of Monsters ini jika di bandingkan dengan film pertamanya Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief agak berbeda jauh karena di film pertamanya lebih terlihat greget saat menjalankan misi dan banyak rintangannya alurnya pun sulit di tebak, sedangkan di Sea of Monsters ini alurnya datar-datar saja dan rintangannya tidak terlihat menggemaskan bagi penonton. Cerita dan judulnya lebih terkesan kurang karena pada film ini yang menjadi judul adalah Sea of Monsters tetapi malah sedikit bagian di lautnya dan hanya sebentar.

percy-jackson-sea-of-monster-11

percy-jackson-sea-of-monster-10

Percy Jackson:  Sea of Monsters

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s