Bye . . for you

ketika aku terbangun dan udara sejuk mulai berhembus , udara yang tak biasa ku dapati setiap hari. ku buka jendela kamar vila ini terlihat pemandangan yang sangat indah, kemudian sesaat setelah ku bersihkan badanku, segera aku pergi untuk berjalan-jalan. hal yang sangat jarang aku lakukan ketika aku sibuk dengan urusan ku yang selalu membuat aku merasa bosan. memiliki banyak impian dan memiliki banyak tujuan tapi hanya aku yang berlari sendirian untuk mencapai tujuan itu. mereka hanya menikmati hasil, tapi aku??? berlari sendiri tanpa ada yang menyemangati ku . kini ku tekad kan niat ku utuk pergi dan menjauh, perlahan tapi pasti untuk pergi dari semua ini. perlahan tak ada yang menahan dan hingga ku putuskan untuk menjauh. kini aku yakin, semua akan baik-baik saja tanpa diriku.
ku lihat air sungai mengalir dengan deras, tidak terlihat sampah sedikitpun hingga airnya mengalir sangat cepat. ku duduk pada pinggir batu melihat air mengalir membuat hati ini semakin tenang dan mulai tersenyum. aku bisa seperti sungai kecil ini, meski tak hebat aku yakin aku bisa seperti sungai ini, mengalir dengan tenang tanpa membuat diri ku ragu akan semua hal-hal yang membuat aku meragukan kemampuanku.
aku akan berlari sendiri meski tak bersama mereka, aku akan pergi dan buktikan bahwa aku bisa dan akan aku tunjukkan agar aku dapat membuat orang-orang yang tadinya melihatku dengan ragu kini akan melihatku dengan perasaan hati yang menyesal mengabaikan ku kemarin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s