hoby!!

hay kawan”,, semua orang pasti punya hoby masing” tapi menurut gue hoby yang seru itu ikut bela diri TAEKWONDO kalo gue ada masalah atau kesel biasanya gue selalu menyibukan diri gue buat latihan taekwondo, di taekwondo itu lahir dari sebuah negara korea, dan di dalam taekwondo itu ada yang namana sabeum nah itu sebutan untuk pelatih di taekwondo sendiri ada yang namanya pomsae ada jga yang nama’a kyrugi , pomsae itu menunjukkan seni keeindahan jurus kalau kyrugi itu fighting dimana kita melawan satu sama lain sama halnya seperti sparing, banyak manfaat mengikuti taekwondo, nih gue sebutin satu persatu, kita bisa punya banyak teman, kita tau gmna caranya berorganisasi, kita tau gmna caranya memanage waktu, disipin, memiliki banyak pegalaman dalam kejuaraan, olah raga ya terutama bisa bela diri. gue rasa itu pndapat gue tentang taekwondo, bagi elo yang mau sehat dan berprestas dalam bidang ini join aja di taekwondo banyak cabang’ taekwondo di indonesia jadi gampang dicarinya, so tunggu apa lagi, selamat mencoba kawan . salam olahraga!

Tinggalkan Balasan

